Kumpulan Kata Kata Rindu buat Pacar Sahabat dan Mantan

Wednesday, September 3rd 2014. | Kata dan Ucapan

Kumpulan Kata Kata Rindu buat Pacar Sahabat dan Mantan – Kata kata rindu sangat identik dengan sebuah perpisahan, perpisahan dengan sahabat, perpisahan antara anak dan ibu, perpisahan dengan pacar atau mantan, dan perpisahan lainnya yang meninggalkan coretan sejarah di dalam kepala kita. anda yang sedang di hantui bayang-bayang mantan, anda yang sedang merasakan perpisahan dan kenangan indah dengan seseorang, anda bisa membaca kata kata rindu atau kangen yang ada di dalam artikel ini, anda juga bisa melihat dalam versi gambar yang bisa anda lihat di -> Gambar Kata Kata Rindu <- . disana anda akan menemukan gambar kata kata rindu yang didukung dengan gambar-gambar yang sedang galau karena kerinduannya pada seseorang. untuk anda yang hanya ingin melihat kalimat kata kata rindu nya saja. tetap disini dan baca kata kata rindu disini.

Kata Kata Rindu

kumpulan kata kata rindu

sebagian kata kata yang saya kumpulkan di artikel ini sudah saya jadikan dalam bentuk gambar yang bisa anda lihat di artikel sebelumnya, dengan dibuatkannya kata kata rindu bergambar diharapkan dapat memenuhi keinginan anda dalam mengumpulkan atau mengkoleksi status rindu baik itu berupa kata kata rindu dalam bentuk tulisan biasa seperti yang ada pada artikel ini, atau dalam bentuk gambar yang bisa anda lihat di artikel sebelumnya dalam kategori gambar kata kata.

oke, berikut ini beberapa kumpulan kata kata rindu untuk anda yang sedang merindukan seseorang.

Kumpulan Kata Kata Rindu

Yang bisa ngebikin cewek jadi gampang kangen itu biasanya sih karena udah terlalu nyaman.

Terkadang aku hanya bisa diam dan meninggalkan sejuta arti yang penuh tanya. Dibalik itu semua aku bermaksud agar kamu tak tahu bahwa aku begitu merindukanmu.

Jika waktu bisa aku putar kembali, mungkin gak akan pernah aku sia-siakan waktu yang aku miliki bersamamu.

Mungkin aku disini hanya bisa berharap kamu ngerti akan perasaanku yang sering merindukanmu.

Lagi kangen2-nya kamunya gak peka , pas giliran aku yang cuek baru deh kamu bilang kangen :’)

Meski sejenak kita bertemu, aku bahagia bisa kembali melihatmu lagi

Aku kangen kamu kembali. ya.. Kembali mengisi kekosongan hatiku yang separuhnya telah kamu bawa pergi

Rindu ini bukan rindu biasa, tapi rindu ini sungguh luar biasa. Iya sangat luar biasa karena aku merindukanmu setiap hari

Aku Kangen Saat sikap kamu yang kadang-kadang suka ngambek enggak jelas tapi itu lucu dan ngangenin buat aku.

Walaupun kita cuma ketemu di mimpi tapi aku udah cukup seneng kok

Saat hujan adalah saat dimana hal yang paling aku rindukan , karena bersamamu kita menantikan hujan itu reda di bawah atap yang sama

Andai didunia ini bisa memilih , aku hanya ingin bertemu dan memelukmu untuk saat ini.

Kutitipkan rinduku pada jarak yang menghalangi kita

Terimakasih untukmu yg selalu membuat hari-hariku penuh warna , iya kamu yg selalu aku rindukan sampai rindu ini semakin menyandu.

Aku hanya akan ngerasa bahagia kalau ada kamu disini mengobati rasa rinduku ini

Rindu ini seperti penyakit , mungkin pelukan adalah obatnya

Tiada lagi yg membuat hati ini merasa lega selain kabar darimu walaupun hanya sepatah dua patah kata.

Cuma kamu yg aku butuhkan sekarang , bukan dia atau siapapun karena aku cuma kangen sama kamu.

Aku Kangen masa-masa kamu dan aku duduk bersama, kita makan bersama , dan membicarakan hal tentang cinta kita.

Aku Kangen Saat melihat kamu dengan tingkah kamu yang lucu dan yang bikin aku kangen lagi kalo aku sama kamu gak ketemu sehari aja.

Kangen sama kamu itu enggak bisa aku ungkapin langsung , sayangnya cuma bisa aku pendem sendirian.

Aku merindukan senyuman yang khas darimu , aku merindukan genggaman erat dari tanganmu , dan aku merindukan cara berbicaramu yang lembut

Aku merindukanmu lebih dari apapun yang ada didunia ini terlebih setelah jarak telah memisahkan kita.

Terkadang yang namanya rindu itu tak kenal menunggu , ia selalu datang kapan saja