Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

Sunday, September 28th 2014. | Kata dan Ucapan

Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa Sedih juga Galau karena cinta – Setelah sebelumnya saya posting mengenai gambar kata kata sakit hati, pada kali ini saya ingin share quote atau kutipan kata kata sakit hati dan kecewa dari seseorang yang sedang sedih dan galau karena cinta. karena saya tau banyak sekali orang-orang yang tersakiti dan barisan yang di khianati pacar, untuk itu lah saya posting kembali kata kata sakit hati untuk menambah referensi kata kata sakit hati untuk anda. banyak sekali orang-orang yang patah hati karena cinta dan melakukan tindakan-tindakan yang negatif seperti dengan menyiksa dirinya. ada yang naik ke ketinggian, ada yang gantung diri dan lain-lain. saya tidak tau kenapa tuh orang sampai nekad ngelakuin tindakan bodoh seperti itu. apakah mereka pikir itu adalah solusi untuk menyelesaikan masalah ? memang masalah di dunia selesai tapi semua permasalahan di dunia akan di minta pertanggung jawabbannya nanti di akherat jadi masalah sebenarnya bukan di dunia tapi di akherat nanti. dan yang saya tahu mereka yang mati karena bunuh diri adalah mereka yang kekal di dalam neraka. na’udzubillah.

Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

kata kata sakit hati

buat kalian yang sering di sakiti, sering di kecewain, sering di buat sedih sama pacarnya. ayooo bangun. buka mata hati kalian, tanyakan pada diri anda, apakah dia pantas milikin kamu ? kalau pantas ya pasti gak pernah bikin kamu kecewa, gak pernah bikin kamu sedih, meskipun pernah tapi dia mau untuk merubahnya dan tidak mengulangi kesalahannya. kalau gak bisa ngerubahnya ya mending tinggalin aja. bener gak ?

Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa Sedih juga Galau Karena cinta

oke, langsung aja dah ini dia kata kata sakit hati buat referensi kalian.

Semakin banyak merasa berjasa, semakin sering kamu merasa kecewa. Hanya keikhlasanlah yang dapat mencegahmu dari rasa kecewa.

Takut kehilangan, cemburu, marah, curiga, khawatir, sedih, kecewa, itu semua karena cewek sayangnya benar-benar tulus. ๐Ÿ™‚

Kalo emang lg deket sama oranglain, bilang aja gpp…jadi pas aku mundur aku gak terlalu kecewa. :’)

Bisa jadi yang membuatmu kecewa hari ini adalah sesuatu yang menguatkanmu nanti.

Cewek kalo disakiti dia gak bisa benci, dia gak bisa buat marah. Cuma kecewa.

Terkadang cewek suka nyesek, kangen, cemburu, gelisah, kecewa, sedih dan apapun itu pasti cuma bisa dipendem dan berharap cowoknya peka.

Bodohnya gue, kenapa peduli banget sama orang yng gada pedulinya samasekali ke gue !

Biarkan lah raga ini dimiliki oleh seorang pecundang sepertimu..

Harusnya sekarang Aku happy kan, tersenyum, bebas berekspresi dengan teman”ku , tapi engga. Aku engga happy, engga happy ๐Ÿ™

Terlihat sangat tolol, ketika aku sayang pada orang yang terus menyia-nyiakan keberadaanku

Ketika logika ku paksa untuk pergi, hati meminta untuk tetap disini. Kamu tau, sesederhana itu perasaanku padamu. Tapi kamu abaikan

Hai kamu, secepat inikah aku harus melewati hari” sendiri lagi?? Kamu mau kemana?? Tetaplah denganku :’)

Iya kamu, kamu yang tidak pernah tau apa itu rinduku, apa itu perasaanku, apa itu kesetiaanku :’)

Mungkin karena aku sangat menyayangimu, hingga aku rasakan sesakit ini ๐Ÿ™

Aku udah ga ingat brapa kali aku menangis. Yang aku ingat brapa kali aku tak pernah menyerah dalam situasi ini :’)

Didiemin sama kamu itu engga enak banget. Asli engga enak banget :'(

Ga berhak buat marah, ga berhak buat ngelarang kamu ini itu. Walau sebenernya aku sayang, tapi aku tak pernah bisa jadi istimewa buat kamu

Boro-boro kamu mikirin aku. Nanya kabar aja ga pernah. Bodohnya, aku selalu mikirin kamu -___-

Bertahan untuk orang yang engga peduli. Sakiiitttt :’)

Aku bukan apa” di mata kamu, bukan siapa” untuk kamu. Biarlah rasa ini menjadi milikku sendiri

Aku tidak memintamu mencintaiku seperti aku mencintaimu. Tapi aku memintamu untuk menjaga perasaanku ..