Kata Kata Romantis Buat Pacar Biar Hubungan Harmonis

Tuesday, July 1st 2014. | Kata dan Ucapan

Kata Kata Romantis Buat Pacar Biar Hubungan Harmonis – cinta : Banyak sekali orang yang menjalin hubungan percintaan yang dalam beberapa minggu bahkan beberapa hari hubungannya kandas di tengah jalan, nah saya punya tips nih biar hubungan kalian tidak kandas di tengah jalan, tips nya cukup simpel, kalau kalian jalan sama pasangan kalian cobalah untuk selalu berjalan di pinggir jalan jangan coba-coba kalian berjalan di tengah jalan karena pasti hubungan kalian bakalan disebut kandas di tengah jalan, maka dari itu coba berjalan di pinggir jalan karena gak bakalan ada kata kandas di tengah jalan kalau kalian jalannya di pinggir hehe 😀 eh ini serius loh.. jadi jalan di tengah jalan atau di pinggir jalan itu cuma analogi aja sob, kalau kamu jalan di pinggir jalan itu artinya kamu hati hati di jalannya tapi kalau kalian jalannya di tengah jalan yah tamat lah riwayatmu. ngerti kan ??

Kata Kata Romantis Buat Pacar

kata kata romantis buat pacar

sebelum saya share Kata Kata Romantis Buat Pacar saya ingin memperjelas kalimat saya di paragraf pertama, yang artinya bahwa ketika kalian menjalani sebuah hubungan kalian harus hati-hati. hati-hati disini bukan berarti kalian harus selalu mencurigai pasangan anda dengan menghujani berbagai pertanyaan, kalau kaya gitu sih pasti pasangan anda merasa tidak nyaman karena dia berpikir tidak adanya rasa kepercayaan. tapi maksud saya kalian harus hati hati menjaga hatinya jangan sampai hatinya tergoreskan luka oleh kata kata yang membuat si dia sakit hati. oke jelas kan ? hee

Mungkin anda bertanya, lalu bagaimana agar hubungan berlangsung lama dan harmonis, yah jawabannya simple yaitu, saling percaya, isi pikiran anda dengan hal-hal yang positif tentang si dia jangan berpikiran negatif terus meskipun pada waktunya anda memang harus ada rasa curiga tapi simpan saja rasa curiga anda di belakang pikiran positif anda, nanti juga dengan seiring berjalannya waktu rasa curiga itu bakalan nemuin jawabannya ko. percaya !!

nah untuk menutupi semua kecurigaan anda lebih baik anda bicara hal-hal yang positif aja seperti kata kata romantis misalnya atau gombal dan lain sebagainya, dengan kata kata romantis buat pacar pasti hubungan anda akan selalu harmonis. anda mungkin bingung dengan kata kata romantis nya, oke saya share nih kata kata romantis yang bisa anda coba ungkapkan buat pacar anda. cekidot 😀

Kata Kata Romantis Buat Pacar Biar Hubungan Harmonis

kata kata romantis

Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang…

jika hidupku hanya tinggal satu hari. aku bahagia, karna setiap harinya kamu selalu menemani :’)

aku ingin bahagia bersamamu. tanpa ada rasa kecewa :’)

sayang itu tak selalu harus beralasan. seperti sayang yang aku rasa untukmu misalnya..

aku bahagia memilikimu. hariku sempurna karnamu 🙂

tuhan biarkan aku memilikinya untuk selamanya. aku sangat mencintai dia tuhan :’)

aku akan berhenti mencintai kamu jika waktuku habis di dunia ini

Kamu tau kan kalau nahan kangen itu sakit? Nahan kangen itu cape? Nah itu yang aku rasain sekarang :’)

Kangen eh. Kangen banget malah :’)

tuhan, jaga dia saat dia tak lagi bersamku :’)

Jaga diri ya. Aku sayang kamu. Im gonna miss you :’)

lihat mataku.. temukan ketulusan disitu

aku rindu kamu yang dulu. yang tertawa hanya untukku

Aku manusia tak sempurna,kau pun sama, dan cinta kita lah yang menyempurnakan

ada kamu disini, dihatiku dan akan selalu begitu hingga aku menutup mata terakhirku 🙂

Kamu udah aku tempatin disini di hatiku, jadi jangan macem-macem ya ntar aku kecewa

halo kamu, iya kamu yang selalu mampir difikiranku.. aku sayang kamu :’)

selamat pagi kamu yang selalu membuatku sadar bahwa kebahagiaan itu nyata 🙂

Bahagia itu sederhana. Cukup saja kamu, tinggal di sisiku, sampai usia kita menua bersama.

sayang, kita yang lama ya.. harus langgeng sampai waktu yang bahkan tak bisa kita tentukan :’)

jika bahagiaku adalah kamu, maka kau adalah pilihan terakhirku.

Kabarin aku kalau udah ga sibuk ya. Aku kangen :”)

Kamu tau? Hal yang paling aku rindukan adalah ketika kamu memperhatikanku. ketika kamu peduli padaku :”)

terimakasih pernah membuat kebahagiaan yang sebelumnya tak aku dapatkan 🙂

cinta adalah aku yang tetap mempertahankanmu meski kamu meminta pergi dariku 🙂